TOPIK TERPOPULER

Telkomsel Orbit Akselerasi Adopsi Gaya Hidup Digital untuk Segmen Keluarga

Marhawanti Sehe
Telkomsel Orbit Akselerasi Adopsi Gaya Hidup Digital untuk Segmen Keluarga
Telkomsel Orbit mengakselerasi adopsi layanan nirkabel rumahan. Foto/Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Telkomsel konsisten dalam upaya membuka peluang dan kesempatan dengan mendorong pemanfaatan konektivitas digital bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama segmen keluarga.

Komitmen tersebut terus diwujudkan salah satunya dengan mengakselerasi adopsi layanan nirkabel rumahan unggulan, Telkomsel Orbit, yang dihadirkan untuk mengakselerasi adopsi gaya hidup digital bagi segmen keluarga, dengan mengandalkan cakupan jaringan 4G LTE.

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, Indonesia sejak lama telah memiliki koneksi internet berbasis fiber. Namun hingga kini tingkat adopsi layanan tersebut baru menjangkau 15 persen segmen keluarga di Indonesia.

Di saat yang sama kebutuhan konektivitas digital di kawasan residensial semakin meningkat, terutama sejak adanya peningkatan aktivitas digital di rumah sebagai dampak penyesuaian kebiasaan baru di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Baca Juga: Telkomsel Orbit Tumbuh Pesat Hingga 450%



Menurut Arief, dengan mengandalkan cakupan jaringan 4G LTE Telkomsel yang telah menjangkau hampir 95% wilayah populasi di Tanah Air, pihaknya terus menghadirkan berbagai kemudahan dan keunggulan dari perangkat modem internet rumahan Telkomsel Orbit guna mendorong adopsi konektivitas digital berkualitas bagi seluruh segmen keluarga Indonesia.

"Telkomsel Orbit terus berinovasi dengan menghadirkan ragam produk, memperluas titik penjualan, serta menambah opsi saluran pembayaran yang lebih memberikan kemudahan bagi segmen keluarga Indonesia. Upaya tersebut kami lakukan untuk terus mendukung aktivitas dan meningkatkan produktivitas gaya hidup digital anggota keluarga di rumah yang tentunya didukung konektivitas digital andal dari Telkomsel," tambah Arief.

Telkomsel Orbit kini menghadirkan varian produk yang lebih terjangkau melalui Orbit Star A1. Orbit Star A1 tersedia dengan harga Rp479 ribu, yang sudah dilengkapi paket data sebesar 150GB yang berlaku selama enam bulan. Telkomsel Orbit juga semakin mempermudah akses pembelian produk dengan memperluas saluran penjualan yang mencakup official website Orbit, MyOrbit Official Store di sejumlah e-commerce ternama.

Baca Juga: Layanannya Mirip, Apakah Telkomsel Orbit dan Telkom Indihome Saling Kanibal?



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!