Tingkatkan Pelayanan Administrasi Kependudukan, Pemkab Bangka Luncurkan Gerbang Terindak

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 15:10 WIB
loading...
Tingkatkan Pelayanan Administrasi Kependudukan, Pemkab Bangka Luncurkan Gerbang Terindak
Inovasi Gerakan Bangka Tertib Administrasi Kependudukan yang bernama Gerbang Terindak telah diluncurkan, Rabu (29/9/2021) di Hotel Aksi, Mendo Barat.
A A A
SUNGAILIAT - Inovasi Gerakan Bangka Tertib Administrasi Kependudukan yang bernama Gerbang Terindak telah diluncurkan, Rabu (29/9/2021) di Hotel Aksi, Mendo Barat.

Dengan adanya inovasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka. Selain itu mutu pelayanan pun meningkat. Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Bupati Bangka Mulkan saat memberi sambutan. "Pentingnya kesadaran tentang administrasi kependudukan ini bagian dari Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) Kabupaten Bangka kami kemas dengan Gerbang Terindak itulah sebagai inovasi lewat Dindukcapil kita," katanya.

Kemudahan akses administrasi nantinya akan berimbas signifikan bagi penduduk yang menetap di Kabupaten Bangka yang hendak melakukan kegiatan tertib administrasi kependudukan ini. "Inovasi ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat kita agar kualitas pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga dengan baik," ujarnya.

Mulkan berharap inovasi terbaru ini menjadi modal untuk meningkatkan sinergitas seluruh pihak dalam mewujudkan Bangka menuju GISA. "Diharapkan dapat menyatukan pemahaman aparatur Kecamatan, Desa dan Kelurahan selalu mendukung inovasi ini," ucapnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)