Ferdinand Sinaga Berharap Bisa Akhiri Karir di PSM Makassar

Selasa, 02 Juni 2020 - 12:22 WIB
loading...
Ferdinand Sinaga Berharap Bisa Akhiri Karir di PSM Makassar
Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga saat menjawab pertanyaan sejumlah suporter di channel youtube-nya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga, mengungkapkan keinginannya agar bisa pensiun di klub tertua Indonesia tersebut.

Hal itu disampaikan Ferdinand dalam channel youtube probadinya yang diunggah Selasa, (02/06/2020), dengan menjawab sejumlah pertanyaan suporter.

Dari puluhan pertanyaan, Ferdinand secara khusus menjawab pertanyaan apakah Ferdinand ingin pensiun di PSM Makassar .



"Saya akan menjawab pertanyaan ini, karena pertanyaan ini juga banyak yang tanyakan," kata dia dilansir dari video youtubenya.

Meski demikian, dirinya menjelaskan belum ada keinginan untuk pensiun, karena saya masih panjang untuk bermain bola.

"Niat saya adalah untuk pensiun di PSM . Kenapa di PSM karena saya sudah punya rumah di Makassar, terus anak saya juga sudah sekolah. Kasihan juga kalau harus bawa mereka pindah-pindah. Dan sampai saat ini juga saya sudah nyama di Makassar," katanya.

Namun demikian, The Dragon julukan pemain top skor PSM Makassar dua musim terakhir ini mengatakan, hal itu pun harus didukung dengan beberapa faktor.

"Termasuk manajemen, masih mau tidak bekerja sama dengan saya, apakah saya masuk skema pelatih. terus kenayamanan saya juga terganggu atau tidak," katanya.

Dia mengatakan, misalnya manajemen ingin berkerja sama dengannya, namun pelatih tidak bisa, dirinya mau tidak mau katanya harus keluar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)