TOPIK TERPOPULER

Terlalu Kaku, Rumah Modifikasi Ubah Jeep Gladiator dengan Cita Rasa Italia

Wahyu Sibarani
Terlalu Kaku, Rumah Modifikasi Ubah Jeep Gladiator dengan Cita Rasa Italia
Militem Ferox T-1 dijual dengan harga Rp1,6 miliar. Foto/Carscoops.

Jakarta - Rumah modifikasi Militem mengubah mobil pikap Jeep Gladiator dengan cita rasa Italia. Mobil asli Amerika Serikat itu justru tampil elegen berkat sentuhan Militem.

Tidak bisa dipungkiri Jeep Gladiator dan Jeep Gladiator yang ada saat ini memang terlalu kaku. Memang bagi pencinta Jeep tampilan itu adalah tampilan yang selalu mereka puja. Hanya saja itu bertolak belakang bagi orang yang memang ingin membeli Jeep Gladiator atau Jeep Wrangler karena alasan fungsionalitas semata saja.

Dari situlah rumah modifikasi Italia, Militem mencoba mengubah mobil itu jadi mobil yang terlihat elegan, enak dipandang dan tetap fungsional. Tidak main-main cara Militem mengubah tampilan mobil buatan Amerika Serikat itu.

Baca juga : Ini Sosok James Bond yang Paling Bikin Rugi Perusahaan Asuransi Mobil


Terlalu Kaku, Rumah Modifikasi Ubah Jeep Gladiator dengan Cita Rasa Italia



Grille khas Jeep yakni Seven Slot Grille malah dihilangkan. Alih-alih membuat grille yang sesuai dengan logo mereka, bintang dengan tiga sudut. Meski menghilangkan grille asli, Militem tetap mempertahankan sisi fungsional bagian depan mobil.

Mereka membuat bemper depan yang lebih kokoh dan sudah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) dari LED. Selain itu seluruh lampu baik lampu utama dan lampu kabut juga menggunakan lampu LED.

Over fender juga dibuat lebih besar dari ukuran Jeep Gladiator standar. Begitu juga cargo bed yang kini sudah dilengkapi pelindung kiri dan kanan agar bisa melindungi barang bawaan sekaligus mempercantik penampilan. Di bagian atap Militem juga menyiapkan roof rack agar kemampuan angkut mobil ini semakin bertambah.

Baca juga : 4 Aplikasi Ini Sering Disalahgunakan untuk Praktik Prostitusi Online




(wsb)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!