TOPIK TERPOPULER

Kodim 1422 Maros Bagikan 714 Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Najmi Limonu
Kodim 1422 Maros Bagikan 714 Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Aparat TNI dari Kodim 1422 Maros menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Komando Distrik Militer (Kodim) 1422 Maros membagikan sembako gratis sebanyak 714 paket ke warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian sembako dalam rangka bakti sosial serbuan teritorial Kodim 1422 Maros tahun 2021 ini, berlangsung di Makodim Maros. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban dan memberikan solusi dari permasalahan yang dialami warga akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Bupati Luwu Utara Minta Pemerintah Desa Mulai Lakukan Pelayanan Digital

"Kegiatan serbuan teritorial yang kami laksanakan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak selama pandemi Covid. Sekalipun kecil solusi bagi permasalahan anak bangsa yang saat ini sedang dirundung permasalahan," terang Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman, Minggu (3/10).

Budi Rahman menjelaskan, bakti sosial ini diharapkan tidak hanya mampu meringankan kesulitan warga, tetapi juga nama TNI tetap terjaga di hati masyarakat Indonesia.



Baca juga: Dukung Pembangunan Gowa, FT Unhas Akan Lakukan Pendampingan Desa

“Dampak dari kegiatan yang kita buat ini saya berharap tidak hanya sekadar memberikan sembako tapi juga mengatasi kesulitan masyarakat, ditambah dengan nama baik TNI yang tetap terjaga berada di hati rakyat," jelasnya.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya kata Budi Rahman, kehadiran prajurit TNI di suatu wilayah mampu menjadi solusi dari setiap permasalahan yang dialami oleh masyarakat.

Baca juga: Dompet Dhuafa Bersama Yayasan Kalla dan IMZ Lakukan Pelatihan PFA di Sulbar

“Paling penting bagi kita prajurit satuan teritorial, untuk senantiasa memperhatikan rakyat atau masyarakat dengan kesulitannya dan kita berusaha untuk menjadi solusi bagi setiap kesulitannya," tegasnya.



Untuk diketahui, 714 paket sembako diserahkan langsung ke masyarakat dan Babinsa di setiap wilayah teritorial Kodim 1422, yang kemudian diteruskan ke warga hingga pelosok di 14 kecamatan Kabupaten Maros.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!