Sukses Seleksi Atlet, Forki Luwu Siap Turun di Pra Porprov

Minggu, 03 Oktober 2021 - 19:41 WIB
loading...
Sukses Seleksi Atlet, Forki Luwu Siap Turun di Pra Porprov
Ketua Harian Forki Luwu, Achmad Awwabin saat membuka seleksi atlet Pra Porprov di Belopa, Minggu, 3 Oktober. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Luwu siap mengikuti Pra Porprov Sulsel yang rencananya akan dilaksanakan bulan November mendatang.

Kesiapan Forki Luwu ini dipastikan setelah sukses melaksanakan seleksi atlet inti yang akan diturunkan pada Pra Porporov mendatang.

Baca Juga: Pra Porprov
"Kita tahu bersama anggaran di Forki saat ini sangat terbatas, namun semangat karate dalam hati Forki dan seluruh perguruan hingga kita sampai pada proses seleksi atlet hari ini," ujarnya.

Baca Juga: Pra Porprov
"Harapan Karate Luwu sekarang jatuh di pundak kalian. Jelang Pra Porprov saya minta para atlet yang terpilih untuk menjaga kesehatan dan terus melatih fisiknya agak lebih baik dari saat ini," ujarnya.

Cabang Olahraga Karate.

"Belum ada jadwal pasti dari Pemprov dan KONI. Namun harus berjalan paling lambat bulan November nanti. Selamat untuk Luwu sudah melaksanakan seleksi. Saya rasa ini baik dan langkah tepat, paling tidak Luwu sudah siap," kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)