alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cakka Traktir Warga Makan Bakso di Kediamannya di Belopa Utara

Tim Sindonews
Cakka Traktir Warga Makan Bakso di Kediamannya di Belopa Utara
Calon wakil Gubernur Sulsel pada Pilgub 2018, Andi Mudzakkar (Cakka) traktir warga makan bakso di momen masuk rumah, Rabu, (21/02/2018). Foto : Istimewa

LUWU - Maju sebagai calon wakil Gubernur Sulsel pada Pilgub 2018, mengharuskan Andi Mudzakkar (Cakka) meninggalkan rumah jabatannya di Bukit Limpujang Belopa.

Cakka pun memilih tinggal di kediaman pribadinya Kelurahan Sabe Belopa Utara, tempat ini sekaligus dijadikan markas. Momen masuk rumah yang berlangsung Rabu, (21/02/2018) inipun dimanfaatkan Cakka untuk mentraktir warga sekitar dengan hidangan bakso.

Cakka mengundang beberapa pedagang kaki lima (PKL) penjual bakso, untuk menjamu makan siang tamu yang hadir. " Saya senang disajikan bakso, disamping karena saya suka makan bakso, yang terpenting adalah saya datang karena sangat mencintai Cakka dengan segala kesederhanaannya. Sangat sulit kita temukan seorang pejabat yang memiliki kesederhanaan seperti beliau dan sangat dekat masyarakat bawah, " ungkap Muhaddar, salah satu warga yang hadir.

Sementara itu, Sabar salah satu PKL penjual Baksmengaku dirinya memang ditelepon langsung oleh Cakka untuk menyajikan jualan baksonya di Markas Cakka di Sabe.

" Saya sudah lama berjualan di sekitar sini pak. Bapak Bupati Luwu selalu membeli bakso saya kalau lagi bermalam di rumah ini. Na hapal betul namaku. Saya senang ada pejabat yang sederhana seperti Cakka, " jelas Sabar.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads