Dekatkan Diri ke Konsumen, Hyundai City Store Hadir di NIPAH

Senin, 04 Oktober 2021 - 07:43 WIB
loading...
Dekatkan Diri ke Konsumen, Hyundai City Store Hadir di NIPAH
CEO Hyundai Gowa, Damoza Nirwan saat mengenalkan salah satu produk Hyundai yaitu KONA Electric di Hyundai City Store NIPAH, Jumat (1/10/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Berbagai inovasi terus digagas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk pada penjualan otomotif. Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan bagi yang ingin memiliki mobil impian, Hyundai City Store pertama di Kawasan Timur Indonesia hadir di NIPAH .

Mengusung konsep yang memberikan pengalaman baru dalam memilih unit Hyundai, PT Gowa Modern Motor mengakomodir pelanggan yang ingin melihat berbagai tipe terbaru, melakukan test-drive dan transaksi pembelian mobil di Hyundai City Store yang berlokasi di pusat perbelanjaan.

"Kami hadirkan pengalaman tersebut dikarenakan tingginya animo pelanggan Hyundai di Makassar, jadi pecinta otomotif di Makassar bisa melihat line-up produk terbaru dari Hyundai sambil jalan-jalan di NIPAH," kata CEO Hyundai Gowa, Damoza Nirwan.



Tidak hanya itu, untuk melengkapi layanan kepada pelanggan, Dealer dan Bengkel Resmi dengan pelayanan 3S (Sales, Services & Spare-part) juga akan segera hadir di Jalan Urip Sumuharjo, Makassar.

"Demi memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Hyundai di Makassar sebagai bentuk komitmen Hyundai Gowa untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Hyundai di Makassar pada khususnya dan di Sulawesi Selatan pada umumnya," lanjut Damoza.

Tidak ketinggalan, Hyundai City Store di NIPAH juga menghadirkan berbagai program promosi selama bulan Oktober. Di antaranya untuk pembelian mobil baru, ada program bunga nol persen dan gratis 1 liter oli setiap pembelian 3 liter oli Shell. Charging Station gratis juga telah tersedia untuk pelanggan yang memiliki mobil listrik di Makassar.



Pada akhir tahun, PT Gowa Modern Motor akan memperluas area layanan di Sulawesi, tepatnya di Kota Manado, Sulawesi Utara. Hal itu sebagai salah satu upaya untuk semakin mendekatkan layanan kepada masyarakat.

"Dalam memudahkan pecinta mobil untuk melakukan transaksi pembelian, layanan kami bisa juga diakses secara mudah melalui website www.hyundaigowa.com. Jika ingin melakukan konsultasi bisa menghubungi contact hotline Whatsapp Sales 0811449995 dan Services 08114220210. Beragam layanan ini kami lakukan demi mendekatkan diri ke pelanggan," pungkas Damoza.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)