Eks Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali Gabung Nasdem

Senin, 04 Oktober 2021 - 08:05 WIB
loading...
Eks Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali Gabung Nasdem
Syahar dan Andi Sukri Sappewali saat ngobrol bersama di Bulukumba pada Sabtu (2/10/2021) lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Partai Nasdem Sulsel menjadi magnet bagi sejumlah tokoh di daerah. Menjelang 2024, makin banyak figur potensial yang terus bergabung.

Terbaru ialah eks Bupati Bulukumba dua periode, Andi Sukri Sappewali . Dia mengaku telah menerima tawaran Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif untuk bergabung.

"Iya, beliau mengajak saya bergabung. Dia (Syahar) bilang, bagaimana kalau kita gabung Nasdem? Jadi ya, saya tentu mau," kata Andi Sukri, Minggu (3/9/2021).

Andi Sukri bercerita, Syahar ke Bulukumba untuk menghadiri kegiatan yang berkaitan dengan porang. Mengetahui Syahar di Bulukumba, ia pun mengajak bertemu.

"Lalu kami duduk bersama dan cerita-cerita. Dan saat itu, dia mengajak saya bergabung. Jadi saya mau," ujarnya.



Lanjut Andi Sukri, tak ada alasan baginya untuk menolak dan tidak bergabung ke Nasdem. Sebab ia pernah diusung pada Pilkada Bulukumba 2015 saat berpasangan dengan Tomy Satria Yulianto.

"Nasdem kan pernah mengantarkan saya sebagai bupati. Pernah bertarung bersama-sama dan menang. Jadi kita sambut baik tawaran ini," sebutnya.

Mantan kader Gerindra dan Golkar ini menuturkan siap membesarkan Nasdem di Bulukumba. Dia juga menargetkan mampu membawa Nasdem menduduki ketua DPRD.

Andi Sukri bilang, ia sejatinya sudah bergabung ke Partai Nasdem, meski sebatas lisan. Namun ia mengaku sisa menunggu kartu tanda anggotanya (KTA).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)