HUT TNI ke-76, Kodim Gowa Gelar Bedah Rumah Sampai Vaksinasi Massal

Selasa, 05 Oktober 2021 - 14:54 WIB
loading...
HUT TNI ke-76, Kodim Gowa Gelar Bedah Rumah Sampai Vaksinasi Massal
Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo melakukan pemotongan tumpeng saat peringatan HUT TNI ke 76 di Makodim Gowa. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Peringatan HUT TNI ke-76 dilaksanakan di Makodim 1409 Gowa, Jl Sultan Hasanuddin, Selasa (5/10/2021). Sejumlah kegiatan dilaksanakan menyambut HUT TNI ini.

Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo menjelaskan, berbagai rangkaian kegiatan itu di antaranya vaksinasi kelompok pelajar hingga masyarakat umum di Makodim, dengan target sebanyak 1.000 dosis. Sementara untuk masing-masing Koramil ditargetkan 500 dosis.

Baca Juga: terdampak Covid-19
Adapun paket sembako yang disalurkan sebanyak 814 paket. Sedangkan untuk RTLH sudah rampung telah diserahkan kepada 8 kepala keluarga yang membutuhkan.

Menurutnya, pemberian bantuan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Ini sekaligus menjadi wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gowa atas sinergi yang sudah terjalin selama ini. Ia berharap kebersamaan dan soliditas terus terjaga di masa yang akan datang.

"Tetap semangat membangun dan bersinergi bersama. Mari bersatu, berjuang, kita pasti menang," tutupnya mengutip tema HUT TNI tahun ini.

secara virtual di Lapangan Hasanuddin Makassar, kemudian dilanjutkan dengan syukuran di Balai Prajurit Jendral M Jusuf Makassar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)