Pemkab Wajo Terima Penghargaan TPAKD dari OJK

Selasa, 05 Oktober 2021 - 15:33 WIB
loading...
Pemkab Wajo Terima Penghargaan TPAKD dari OJK
Wakil Bupati Wajo, Amran saat menerima penghargaan dari OJK atas capaian TPAKD Wajo, Senin (4/10/2021). Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Pemkab Wajo menerima penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua di ajang TPAKD Award 2021. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Misiliana, Toraja Utara, Senin kemarin.

Penghargaan diterima langsung Wakil Bupati Wajo, Amran, TPAKD Wajo bersama delapan kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (Sulsel), yang juga menyabet penghargaan TPAKD terbaik.

Baca Juga: Bupati Wajo
Amran juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh TPAKD Wajo atas sinergi dan kebersamaannya melalui koordinasi antar tim TPAKD atau perangkat daerah.

Baca juga:Kabupaten Wajo Raih Penghargaan APE dari Kementerian PPPA

Ia berharap TPAKD Wajo terus berinovasi melakukan kegiatan percepatan akses keuangan daerah. Sebab, penghargaan ini bukanlah titik akhir dari upaya percepatan akses keuangan daerah. Sebaliknya, hal ini harus dijadikan motivasi untuk melakukan upaya lebih keras serta memunculkan inovasi dalam kegiatan yang menjadi wilayah tugas TPAKD.

"Tentu kita juga mengapresiasi kepada tim TPAKD Wajo bersama seluruh pihak menjadi mitra dan membantu sehingga TPAKD Wajo sukses mengantarkan Kabupaten Wajo mendapatkan predikat TPAKD Terbaik," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)