TOPIK TERPOPULER

Peserta Seleksi JPT Pemkab Pinrang Jalani Uji Kompetensi

Tim SINDOnews
Peserta Seleksi JPT Pemkab Pinrang Jalani Uji Kompetensi
Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama peserta seleksi terbuka JPT pratama, Selasa (5/10). Foto: Humas Pemkab Pinrang

MAKASSAR - Tahapan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama lingkup Pemkab Pinrang kini memasuki tahap uji kompetensi, Selasa (5/10). Tahapan ini dibuka langsung Wakil Bupati Pinrang, Alimin.

Peserta yang mengikuti lelang jabatan ini merupakan pejabat lingkup Pemkab Pinrang yang lulus seleksi administrasi menurut daftar yang dikeluarkan panitia seleksi, September lalu.

Baca juga: Pemkab Pinrang Dorong Budidaya Udang Windu Lewat Program Pandawa 1.000

Uji kompetensi ini dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain Wakil Bupati Pinrang, Alimin, Bupati Pinrang Irwan Hamid juga menyempatkan diri hadir meninjau jalannya uji kompetensi ini.



Baca juga: RT dan RW Dilatih untuk Bantu Administrasi Pemerintahan

Beberapa waktu lalu, Bupati Irwan menyampaikan agar para peserta seleksi terbuka JPT ini menjalani semua tahapan agar dihasilkan pejabat yang berkompetensi sesuai dengan jabatan yang dilamar.

“Saya berpesan agar para peserta mengikuti semua tahapan dalam Seleksi terbuka ini dengan baik,” ungkap Bupati Irwan.

Baca juga: Poltekpar Bantu Pemkab Pinrang Kembangkan Sektor Pariwisata

Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa sejak beberapa tahun terakhir, Pemkab Pinrang telah melakukan seleksi terbuka untuk mengisi setiap kekosongan pejabat pada level JPT Pratama, dan semua sesuai dengan peraturan yang berlaku.



Bupati Pinrang hadir didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pinrang Muh Nasir dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Aswadi Haruna.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!