KPU Pangkep Dapat Hibah Rp166 Juta dari Pemerintah

Selasa, 05 Oktober 2021 - 16:50 WIB
loading...
KPU Pangkep Dapat Hibah Rp166 Juta dari Pemerintah
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau bersama jajaran KPU Pangkep usai penandatanganan nota kesepahaman dana hibah, Selasa (5/10). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - KPU Kabupaten Pangkep mendapat dana hibah Rp166 juta dari Pemkab Pangkep. Penandatanganan nota kesepahaman bersama terkait dana hibah dilakukan hari ini, Selasa (5/10).

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pangkep, Amril menuturkan, hibah ini diserahkan untuk mendukung kegiatan-kegiatan KPU jelang pemilu, salah satunya pembentukan Desa Pemilu Peduli Pemilihan (DPPP).

Baca Juga: KPU
Amril menyampaikan, desa pemilu tersebut tersebar di tiga daerah di Kabupaten Pangkep, meliputi wilayah pegunungan yaitu Tompo Bulu, daratan Bentenge dan laut daerah Tupabiring.

Baca Juga: KPU Pangkep
"Walaupun ini cuman tiga desa kita buat sampel lokus Desa Pemilu Peduli Pemilihan (DPPP), tetapi kami berharap ke depannya bisa terealisasi dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat," kata Burhan.

Baca Juga: Muhammad Yusran Lalogau
"Kita berharap dengan kegiatan ini, mampu meningkatkan kualitas demokrasi di tengah masyarakat, khususnya untuk Kabupaten Pangkep," kata Yusran.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)