Victor Garansi Golkar Toraja Sapu Bersih Kemenangan di 2024

Selasa, 05 Oktober 2021 - 20:55 WIB
loading...
Victor Garansi Golkar Toraja Sapu Bersih Kemenangan di 2024
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe terus bergerak dalam membesarkan Partai Golkar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara menggarangsi bisa menyapu bersih kemenangan pada pemilu tahun 2024 nanti.

Ia mengaku, konsolidasi ini merupakan rapat pleno pertama pengurus semenjak dirinya terpilih. Dirinya mengungkapkan, para pengurus Golkar Tana Toraja berasal dari berbagai latar belakang.

"Saya laporkan pak ketua, pengurus kali ini hampir semua profesi ada. Ada dokter, pengacara, pendeta, ustad, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai latar belakang, saya meyakini Golkar Tana Toraja kembali berjaya," ungkapnya.



Dirinya menambahkan, kader Golkar Tana Toraja telah berkomitmen memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto (AH) jadi presiden dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) gubernur Sulsel 2024 mendatang.

"Komitmen kita bukan sekedar omongan. Kita sudah sosialisasikan pak ketua umum (AH) dan pak ketua (TP) dengan menebarkan baliho 50 persen di wilayah Tana Toraja. Komitmen kami akan terus berlanjut sampai kita menangkan semua event politik 2024 mendatang," pungkasnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe terus bergerak dalam membesarkan Partai Golkar. Usai menghadiri konsolidasi DPD II Golkar Toraja Utara, pria berakronim TP ini kini menghadiri konsolidasi pengurus DPD II Tana Toraja.

TP mengatakan, Golkar Sulsel dengan paradigma barunya bertransformasi menjadi partai terbuka, modern, dan berintegritas. Kader kini telah diposisikan menjadi pemilik Partai Golkar. Tak ada lagi eksploitasi kader.

"Golkar saat ini, kader mau nyaleg, mau jadi bupati wakil bupati, mau jadi ketua DPRD, percayalah komitmen saya, tidak ada lagi bayar-bayaran," kata TP.

"Saya sampaikan. Jangan sekali-kali ada yang berprilaku yang membuat kita hina. Taufan Pawe tidak mau hina memimpin Golkar . Saya tidak ingin ada cerita-cerita hina. Justru saya ingin kader bangga atas kepemimpinan saya," tegas TP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)