Perwira Spripim Polda Sulsel Harap Sumbang Medali di Cabor Menembak

Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:48 WIB
loading...
Perwira Spripim Polda Sulsel Harap Sumbang Medali di Cabor Menembak
Atlet cabang olahraga (Cabor) menembak Sulsel saat turun di nomor reaksi productions, Rabu (6/10). Foto: SINDOnews/Agus Nyomba
A A A
PAPUA - Tim cabang olahraga (cabor) menembak Sulsel mulai tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua , Rabu (6/10). Salah satu atlet yang turun yakni Nodi Hermanto.

Nodi turun di nomor reaksi productions. Ia merupakan Perwira Staf Pribadi Pimpinan (Spripim) Polda Sulsel . Nodi berharap, ia bisa mempersembahkannya medali pada ajang multi event ini.

Baca Juga: PON Papua
Rizal mengatakan untuk cabang reaksi ini, memang baru dipertandingkan pada PON Papua ini. Di PON sebelumnya, nomor ini hanya eksebisi.

"Untuk kekuatan ada DKI Jakarta, Jabar dan tuan rumah pastinya. Tapi dari hitungan kita sudah bisa dapat medali, walau masih ada 5 stage lagi," ungkapnya.

Baca Juga: Polda Sulsel
Baca juga:Renang Artistik dan Atletik Sulsel Sumbang Medali Perunggu

Nodi berharap bisa menyumbangkan medali di nomor ini, agar bisa menambah medali untuk kontingen Sulsel. "Kita harap dapat medali lah untuk Sulsel," tandas anggota Brimob berpangkat Iptu ini.

Pada cabang olahraga menembak, Sulsel menurunkan empat atlet terbaik untuk bertarung dalam beberapa kelas menembak. Di antaranya, 10 meter air pistol dan mixed, 25 meter sport pistol, reaksi production dan 10 meter air rifle. Adapun atletnya yakni, Reshinda, Nodi Hermanto, Sabhara Aditya dan Andi Muhammad Fajrin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)