Angkat Tema Ninja, Renang Artistik Sulsel Sabet Medali Emas

Rabu, 06 Oktober 2021 - 18:22 WIB
loading...
Angkat Tema Ninja, Renang Artistik Sulsel Sabet Medali Emas
Atlet renang Sulsel berhasil meraih medali emas dalam kategori renang artistik duet, Rabu (6/10). Foto: SINDOnews/Agus Nyomba
A A A
PAPUA - Kontingen Sulsel akhirnya bisa menambah medali emas dari cabang olahraga renang kategori renang artistik duet. Emas itu diraihMutiara Nur Azizah dan Nabila Putri,Rabu (6/10).

Tampil di Kolam Renang Kampung Harapan, Kompleks Stadion Lukas Enembe,Mutiara dan Nabila meraih skortertinggi 71,5272. Di posisi kedua ditempati wakil Jatim, Lutvia Lukito dan Shabirina dengan skor 70,9631. Tempat ketiga diduduki wakil DKI Jakarta, Hilda Tri dan Gabrielle Permata Sari dengan skor 70.667.

Baca Juga: PON Papua
"Yang dapat emas nomor renang artistik duet tadi itu kami angkat tema ninja, karena terinspirasi dari lokasi Olimpiade yakni Jepang," katanya.

, Arwin Azis mengatakan, untuk renang indah dari kemarin sudah ditarget untuk medali emas di nomor solo namun hanya perunggu. "Hari ini kita buktikan tim duet kita ternyata jauh lebih baik," katanya.

Dirinya menjelaskan, untuk renang indah masih ada renang artistik tim yang diharap bisa dapat emas lagi. "Apalagi mereka dilatih oleh pelatih asal Jepang. Tentu banyak gerakan-gerakan yang bisa dikembangkan," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)