Warga Terdampak Covid-19 di Kelurahan Bone Tua Terima Bantuan Sembako

Kamis, 07 Oktober 2021 - 07:26 WIB
loading...
Warga Terdampak Covid-19 di Kelurahan Bone Tua Terima Bantuan Sembako
Kegiatan penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Rabu (6/10/2021). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Rabu (6/10/2021). Jumlah bantuan sembako yang diserahkan sebanyak 38 paket.



Bantuan Sembako untuk warga terdampak Covid-19 merupakan program dari Bank Sulselbar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara . “Bantuan ini hanya diberikan kepada masyarakat yang tidak masuk PKH tambahan,” kata Indah.

Lebih jauh, dia memaparkan, bantuan tersebut memang hanya untuk masyarakat yang tak masuk dalam program bantuan lainnya. “Tetap jaga kesehatan. Semoga kita semua bisa melawati Pandemi Covid-19 ini,” ujar Indah.



Sebagai informasi, bantuan paket sembako ini merupakan komitmen Pemkab Luwu Utara dan Bank Sulselbar dalam penanganan Covid-19. Kegiatan ini dihadiri Plt Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Jasrum, serta Pimpinan Seksi Pemasaran Bank Sulselbar Masamba, Arifin.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)