Dilantik, Hasbi Jadi Sekkab Termuda Sepanjang Sejarah Pemkab Takalar

Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:24 WIB
loading...
Dilantik, Hasbi Jadi Sekkab Termuda Sepanjang Sejarah Pemkab Takalar
Bupati Takalar, Syamsari Kitta bersama Sekkab Hasbi, Kamis (7/10). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
TAKALAR - Bupati Takalar , Syamsari Kitta melantik Muhammad Hasbi sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar di Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali, Kamis (7/10/2021).

Hasbi sebelumnya adalah penjabat sementara Sekkab Takalar. Ia dilantik sebagai pejabat definitif setelah mengikuti seleksi terbuka bersama sejumlah kandidat lainnya dan mendapat rekomendasi.

Baca Juga: pandemi Covid-19
"Paling utama adalah konsolidasi strategi-strategi upaya pencapaian WTP.Kedua penyamaan persepsi dengan seluruh perangkat daerah terkait pengelolaan APBD. Terakhir mengawal penyelesaian program-program yang tertuang di RPJMD," ujarnya.

Hasbi lahir di Pattalassang 40 tahun yang lalu. Ia merupakan putra daerah yang menjadi sekkab termuda dalam sejarah pemerintahan di Takalar.

Baca Juga: Bupati Syamsari
"Saya menitip beberapa pesan untuk Sekkab Takalar yang baru seperti penguasaan terhadap seluruh yang berhubungan dengan pemerintahan terutama aturan," katanya.

Baca Juga: Syamsari
Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak seluruh komponen untuk bisa membuat tata kelola pemerintah yang baik yang digabungkan dengan inovasi yang bersumber dari semua pihak agar kita bisa bersaing dengan kota metropolitan seperti Kota Makassar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)