PT Vale Bantu Korban Banjir Bandang dan Longsor di Kabupaten Luwu

Kamis, 07 Oktober 2021 - 19:33 WIB
loading...
PT Vale Bantu Korban Banjir Bandang dan Longsor di Kabupaten Luwu
Perwakilan PT Vale menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Luwu, Kamis (7/10). Foto: Istimewa
A A A
LUWU - PT Vale Indonesia ikut memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan longsor di Kabupaten Luwu. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, serta perlengkapan lain yang dibutuhkan korban, seperti selimut, sarung dan terpal.

Bantuan tersebut dibawa oleh Tim Rescue, DSS dan External Relations Department PT Vale . Tim yang berangkat dilepas Kepala BPBD Luwu Timur, Muh Zabur bersama tim dari Pemkab Luwu Timur menuju lokasi bencana di Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Kamis (7/10).

Baca Juga: PT Vale
Endra Kusuma dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian perseroan pada musibah yang menimpa warga di Kabupaten Luwu. Ia berharap, bantuan dapat merata didistribusikan ke korban banjir.

Bantuan ini kata Endra diharapkan dapat membantu meringankan beban korban banjir bandang dan tanah longsor. Endra pun mendorong semua pihak agar berkontribusi membantu masyarakat terdampak bencana.

Baca Juga: PT Vale
Baca Juga: PT Vale
“Kami atas nama Pemda Luwu dan masyarakat Walmas mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan PT Vale . Meskipun bukan dalam wilayah PT Vale , tetapi ini sebagai bentuk kepedulian PT Vale terhadap sesama. Mudah-mudahan PT Vale semakin maju dan berkembang,” ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)