Dibesuk IAS, Legislator RI Supriansa Titip Didoakan Kesembuhan

Kamis, 07 Oktober 2021 - 19:22 WIB
loading...
Dibesuk IAS, Legislator RI Supriansa Titip Didoakan Kesembuhan
Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menyempatkan diri berfoto bersama saat membesuk legislator RI dari Golkar Supriansa di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta, Kamis (7/10). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Politikus senior Partai Demokrat , Ilham Arief Sirajuddin (IAS), membesuk legislator RI dari Fraksi Golkar, Supriansa , yang terbaring lemah di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Kamis (7/10). Cuaca Jakarta sedang panas-panasnya saat IAS tiba di rumah sakit swasta di Jalan HOS Cokroaminoto, Gondangdia, Jakarta Pusat itu.

Tiba sendiri, Wali Kota Makassar 2004-2014 itu tampak mengenakan kemeja biru langit. "Tidak perlu bangun Pak Supri . Tidak apa-apa kita tetap baring," sergah IAS, sembari menahan Supriansa agar tidak mendirikan badan untuk duduk di atas ranjang rumah sakit.

Baca Juga: Ilham Arief Sirajuddin Punya Tiga Jagoan di Pilwalkot Makassar

Supriansa masih terbaring. Wajah masih menyisakan sedikit pucat. Berkaos oblong hitam, bercelana kain jatuh. Jarum infus masih melekat di punggung tangan kanannya.

Tapi, seperti kebiasaaannya, saat bertemu orang, sungging senyum salah satu putra terbaik Kabupaten Soppeng ini tidak pernah hilang. "Terima kasih kita datang, tapi kenapaki repot-repot," begitu Supri menyambut IAS.

"Tapi kondisi ini Alhamdulillah sudah sangat jauh lebih baik dibanding kemarin," timpal adik Supriansa, Arman Mannahawu.

Anggota Komisi III DPR RI itu dilarikan ke rumah sakit setelah jelang Rabu (6/10) dini hari, mengeluh sangat sakit perut. Tiba di RS, tidak lagi dibolehkan pulang. Harus opname.

Menurut dokter ahli penyakit dalam yang menangani, ada batu di kantong empedu mantan wakil bupati Sopoeng ini. Saran dokter, itu harus diangkat melalui operasi.

"Kepastian apakah akan dioperasi Jumat atau Sabtu, menunggu kepastian hasil observasi besok pagi (Jumat--red). Yang pasti, batu di kantong empedu itu harus diangkat," sambung Arman.

Dalam kondisi terbaring sakit, Ketua Mahkamah Partai DPP Golkar ini masih sempat ikut rapat lewat daring menunaikan tugasnya sebagai wakil rakyat, Rabu siang.

Baca Juga: IAS Blak-blakan: Pesan Saya Pribadi kepada DP, Hentikan Selalu Berbohong!

"Tapi saya berharap Pak Supri sekarang fokus saja penyembuhan. Saya salut dengan tanggung jawab sebagai wakil rakyat, tapi kita di Indonesia ini pasti bisa memahami bahwa kesehatan adalah segalanya. Sakit itu isyarat Tuhan bahwa tubuh kita sedang butuh perhatian penuh," harap IAS, sesaat jelang pamit, berharap Supri beristirahat lebih cepat.

"Kita doakan saya cepat sembuh pak Aco. Supaya bisa ngopi-ngopi lagi. Titip sama teman-teman agar mendoakan kesembuhan," pesan Supri.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)