Jelang Ramadhan, Cheverly Amalia Gandeng Rara Cane Luncurkan Single Religi

Rabu, 22 April 2020 - 04:44 WIB
loading...
Jelang Ramadhan, Cheverly Amalia Gandeng Rara Cane Luncurkan Single Religi
Berkolaborasi dengan Rara Cane, Cheverly Amalia memproduksi single religi dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tetap berada di rumah saja akibat pandemi Covid-19 ternyata juga memberikan sesuatu yang positif bagi para pelaku industri kreatif. Mereka justru mampu memberikan karya yang sebelumnya justru tidak pernah mereka rencanakan.

Hal itu sebagaimana halnya yang terjadi pada artis Cheverly Amalia, yang masih belum bisa kembali lagi ke Amerika Serikat lantaran pandemi Covid-19. Wanita yang kini berkiprah sebagai produser film di Negeri Paman Sam itu berkolaborasi dengan Rara Cane, seorang model muda berbakat yang juga tengah mencari keberuntungan di dunia rekaman.

Cheverly mengungkapkan bahwa sebagai orang kreatif, dirinya tidak boleh menyerah dengan keadaan. "Makanya selama di sini saya mencari peluang bisnis musik," tandas sineas kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 itu melalui aplikasi pengirim pesan, Selasa (21/4).

Oleh karena beberapa hari lagi bulan Ramadhan tiba, Cheverly pun mencoba untuk memproduksi single religi bersama Rara Cane. "Suaranya lumayan bagus, makanya saya coba untuk bekerjasama dengan Rara," ungkap Cheverly.

Guna memenuhi salah satu mimpinya sebagai produser rekaman, Cheverly pun menggandeng musisi Noor Reza atau yang dikenal Reza Corda sebagai komposer duet Cheverly dan Rara Cane. "Lagi finishing, Insya Allah, Ramadhan ini singlenya kita luncurkan," ucap Cheverly yang masih enggan memberitahukan judul single religinya.

Sementara itu, Rara Cane merasa sangat bersyukur bisa memperoleh kesempatan bertemu dengan Cheverly. Pada akhirnya, impiannya untuk menjadi penyanyi profesional segera terwujud. "Surprise bisa ketemu dengan Kak Cheverly, beliaulah yang akhirnya bisa wujudkan impian saya menjadi penyanyi rekaman. Doain lancar," ujar Rara, yang tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)