Pegadaian Siapkan 2.000 Dosis Vaksin di Phinisi Point

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 14:28 WIB
loading...
Pegadaian Siapkan 2.000 Dosis Vaksin di Phinisi Point
Pemimpin Wilayah IX Jamkrindo, Heryanto Nugroho ikut menerima suntikan vaksin Covid-19 di kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Pegadaian Kantor Wilayah VI, Jumat (8/10). Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - PT Pegadaian Kantor Wilayah VI ikut mendorong percepatan vaksinasi di Kota Makassar. Mereka menyiapkan 2.000 dosis vaksin untuk masyarakat secara gratis.

Vaksinasi ini berlangsung di Mal Phinisi Point, mulai 7-8 Oktober. Pendaftaran dibuka secara daring alias dalam jaringan. Bisa diikuti karyawan maupun keluarga karyawan PT Pegadaian , serta masyarakat umum.

Baca Juga: PT Pegadaian
“Vaksinasi ini sudah dilakukan di Jakarta, seluruh provinsi di Jawa, Kalimantan, Sumatra, dan sekarang di Sulawesi yaitu di Kota Makassar,” ujar dia.

Baca Juga: Pegadaian
“Kami harap warga Kota Makassar sehat, bisa berkarya, dan artinya meningkatkan perekonomian Kota Makassar sehingga dapat berkontribusi untuk Indonesia,” kata dia.

Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, Zakiah Darajat mengapresiasi langkah PT Pegadaian dalam membantu upaya pemerintah mempercepat peningkatan herd immunity di Kota Makassar.

Baca juga:Pegadaian Jadikan Momen HUT RI Saat Tepat Gelar Promosi

Menurutnya, vaksinasi memang menjadi salah satu cara untuk dapat meningkatkan herd immunity tersebut. Di samping, tetap memperketat penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

“Saat ini Makassar sudah di angka 65,1 persen vaksinasinya. Tapi jangan bangga dengan angka tersebut. Kita harus tetap waspada. Apalagi ini kita raih dengan kerja sama semua pihak,” terangnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)