Diduga Hendak Bunuh Diri, Pria Panjat Crane Puluhan Meter di Panakkukang

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 16:00 WIB
loading...
Diduga Hendak Bunuh Diri, Pria Panjat Crane Puluhan Meter di Panakkukang
Seorang pria memanjat crane setinggi puluhan meter di area pembangunan gedung parkir mal Panakkukang, Makassar, Jumat (8/10) siang. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pengelola Mal Panakkukang Makassar dibuat geger dengan aksi seorang pria yang memanjat crane atau alat pengangkat material berat setinggi puluhan meter di area pembangunan gedung parkir, Jumat (8/10) siang.

Petugas sekuriti Mal Panakkukang kemudian melaporkan aksi dugaan percobaan bunuh diri pria itu ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar sekitar Pukul 12.30 Wita. Beberapa petugas rescue Damkar terjun ke lokasi.

Baca Juga: Dinas Damkar Makassar
"Ketinggian tadi kira-kira 60-70 Meter. Kita lakukan negosiasi dengan orang yang akan melakukan percobaan bunuh diri tersebut. Tidak ada kendala karena yang bersangkutan persuasif mau diajak kerja sama," kata Gafur ditemui di kantornya, Jalan Ratulangi Makassar.
Diduga Hendak Bunuh Diri, Pria Panjat Crane Puluhan Meter di Panakkukang

Menurut informasi petugas sekuriti mal, kata Gafur pria itu sering berseliweran di area gedung tanpa alas kaki, bercelana pendek dan berpakaian lusuh. "Diduga orang dengan gangguan jiwa. Kami tidak sempat tanyakan juga namanya, langsung kami bawa ke Dinas Sosial," ujarnya.

Baca Juga: Damkar
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)