1.918 Peserta Ikut Ujian SKD CPNS Pemkab Gowa

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 16:43 WIB
loading...
A A A
Ia juga berharap seluruh peserta seleksi CPNS Gowa agar bisa mengerjakan soal dengan baik. Apalagi saat ini penerimaan seleksi CPNS membutuhkan kemampuan diri sendiri tanpa mengharapkan bantuan dari orang lain.

"Jadi saya mengimbau kepada seluruh peserta seleksi CPNS Kabupaten Gowa tidak ada lagi yang namanya percaloan, pengurusan untuk menjadi PNS. Anda cukup mempersiapkan, membuat diri anda bersyarat dan tatap jaga kesehatan apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, yang terpenting adalah anda harus belajar dan banyak berdoa," harapnya.



Selain itu, Agus menyebutkan pelaksanaan tahapan Seleksi CPNS termasuk SKD dilakukan dengan protokol kesehatan, seperti peserta diwajibkan memakai masker, mencuri tangan dan dilengkapi surat pernyataan deklarasi sehat dan surat keterangan Antigen atau PCR.

"Kalau peserta dinyatakan positif Covid-19 dan setelah diperiksa tim kesehatan, dan sifatnya OTG atau tanpa gejala kita siapkan ruangan khusus dan tetap ikut tes sesuai jadwal. Tapi kalau ada yang bergejala itu kita akan koordinasi kembali dengan BKN dan biasanya akan jadwalkan ulang," tukasnya.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)