Otoritas Bandara Sosialisasi Keselamatan Terbang di Bandara Sultan Hasanuddin

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 17:28 WIB
loading...
Otoritas Bandara Sosialisasi Keselamatan Terbang di Bandara Sultan Hasanuddin
Otoritas Bandara bersama jajaran dan stakeholder di Bandara Sultan Hasanuddin kampanye keselamatan, keamanan dan kenyamanan pesawat terbang, Jumat (8/10). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Otoritas Bandara Wilayah V melakukan sosialisasi keselamatan dan keamanan penerbangan di area terminal keberangkatan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin , Jumat (8/10).

Kepala Badan Otoritas Wilayah V Bandara Sultan Hasanuddin, Sigit Widodo menjelaskan, program kampanye keselamatan ini ditujukan kepada calon penumpang pesawat di terminal penumpang. Sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan penerbangan.

Baca Juga: pandemi Covid-19
"Ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahunnya. Karena ini adalah tahun kedua pandemi Covid-19 , maka kita lebih menekankan keselamatan, keamanan dan kesehatan selama naik pesawat. Sekaligus kami juga mengedumasi pengguna jasa bandara terkait penggunaan masker," jelasnya kepada wartawan.

terus berbenah untuk memenuhi standar protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan. Ini menjadi perhatian kita semua," jelasnya.

Kegiatan kampanye keselamatan ini juga diisi oleh kegiatan bagi-bagi masker dan goodybag bagi beberapa orang pengguna jasa bandara.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)