Menteri BUMN dan IndiHome Semangati Komunitas Binaan di Papua

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 17:20 WIB
loading...
Menteri BUMN dan IndiHome Semangati Komunitas Binaan di Papua
Menteri BUMN, Erick Thohir dan Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia, Venusiana bersama salah satu komunitas binaan di Papua. Foto: Istimewa
A A A
PAPUA - Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia (Persero), Venusiana mendampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, mengunjungi komunitas binaan IndiHome di Papua, baik yang bergerak di bidang seni, budaya, hingga pendidikan.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome berkomitmen bukan hanya mewujudkan pemerataan konektivitas digital dari Aceh sampai Papua, tetapi kami juga bertekad menyambung kebahagiaan dan menghadirkan solusi nyata bagi masyarakat Papua melalui platform dan layanan digital terbaik,” ungkap Venusiana saat menyambut kedatangan Menteri BUMN di Jayapura, Papua baru-baru ini.



TelkomGroup menyediakan layanan internet dengan total bandwidth lebih dari 11,5 Gbps yang dilengkapi sistem pencadangan (backup), termasuk pengamanan pada network security.

TelkomGroup menyediakan 142 IndiHome, 427 access point internet nirkabel (WiFi), 2 Satelite News Gathering dan 4 media center, yakni 1 main media center di Kota Jayapura serta 3 mini media center di Kab. Jayapura, Kab. Mimika, dan Kabupaten Merauke.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)