Pegadaian Kanwil Makassar Serahkan Hadiah Grand Prize Badai Emas

Minggu, 10 Oktober 2021 - 17:05 WIB
loading...
Pegadaian Kanwil Makassar Serahkan Hadiah Grand Prize Badai Emas
Suasana penyerahan hadiah grand prize dari Program unggulan Badai Emas dari PT Pegadaian sukses digelar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Program unggulan Badai Emas dari PT Pegadaian sukses digelar. Berakhirnya masa program itu ditandai dengan pengundian Grand Prize berupa 1 Unit Rumah, 2 unit mobil Xpander, 9 Macbook Air 2020, 3 tabungan emas senilai 100 gram, dan 5 handphone Galaxy Note 20 Ultra.

Lewat pengundian hadiah Grand Prize , beberapa nasabah dari Kantor Wilayah VI Makassar beruntung membawa pulang hadiah utama yakni Hasnah memenangkan 1 unit mobil Xpander dan Yati yang berhasil mendapatkan tabungan emas senilai 100 gram.



Penyerahan hadiah dilaksanakan secara simbolis dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di Maccora Ballroom, Hotel The Rinra Makassar, Minggu (10/10/2021). Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, dan jajaran manajemen lainnya.

Zulfan Adam menyampaikan bahwa, Program Badai Emas diselenggarakan untuk mengapresiasi nasabah yang aktif bertransaksi di seluruh channel Pegadaian, baik itu Kantor Cabang, Agen Pegadaian maupun PDS selama periode program berlangsung, yakni 1 April hingga 31 Juli 2021.

"Perseroan menyiapkan anggaran dengan total 5 Miliar Rupiah untuk para nasabah yang pemenangnya diundi setiap bulan. Alhamdulillah, 3 nasabah dari Kanwil VI Makassar berhasil meraih beberapa hadiah utama. Ini membuktikan Pegadaian Kanwil VI Makassar memiliki banyak nasabah yang loyal," ungkapnya.

Pengundian hadiah utama program Badai Emas dilaksanakan pada tanggal 17 September lalu di Jakarta dengan disaksikan langsung oleh para stakeholder perusahaan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)