Seorang CPNS Pemkot Makassar Meninggal Saat Ikut Latsar

Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:49 WIB
loading...
Seorang CPNS Pemkot Makassar Meninggal Saat Ikut Latsar
Seorang CPNS Pemkot Makassar meninggal saat mengikuti latsar. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Nasib malang menimpa Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Makassar, Nurmalasari (26). Dia meregang nyawa saat mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS, di Hotel Aerotel Smile, Makassar.

Nurmalasari lulus dalam formasi guru di SDN 1 Ujung Tanah, Kota Makassar, pada CPNS penerimaan 2019. Menurut informasi yang dihimpun, dia meninggal dunia pada Sabtu 9 Oktober, sekitar pukul 00.00 Wita, dini hari.

Baca Juga: Pelamar CPNS Pemkot Makassar Ujian di Tokyo

Peristiwa ini pun sempat membuat heboh. Sebab, kematian korban terjadi secara tiba-tiba. Rekan-rekan korban juga tak menyangka hal ini terjadi. Sebab, sebelum meninggal korban masih dalam kondisi baik.

Rekan sekamar korban, Sri Resky Wahyuni menuturkan, korban kesehariannya cukup energik. Setiap malam, dia selalu menyempatkan waktu untuk mencuci pakaiannya. Kecuali malam sebelum tragedi itu terjadi.

Sri mengatakan, korban juga selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan suaminya melalui video call. Begitu juga dengannya. Mereka sama-sama sudah berkeluarga, namun belum memiliki anak.

“Kadang dia tiap malam mandi kalau habis video call dengan suaminya. Baru istirahat. Tapi memang selama saya sama kamar, saya selalu lebih duluan tidur,” tururnya.

Korban sempat mengaku punya riwayat penyakit maag dan vertigo kepada Sri. Namun, selama Latsar berjalan, korban masih tampak sehat. Tidak menunjukkan gejala yang parah.

Meski, sebelum meninggal dunia, korban sempat memeriksakan dirinya ke dokter yang disiapkan di lokasi Latsar . Korban mengaku mengalami pusing. Namun setelah dicek, hasilnya baik-baik saja. Tekanan darahnya normal.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)