Finalis Duta Anti Narkoba Maros Tampilkan Bakat di Wisata Bantimurung

Minggu, 10 Oktober 2021 - 21:18 WIB
loading...
Finalis Duta Anti Narkoba Maros Tampilkan Bakat di Wisata Bantimurung
Finalis Duta Anti Narkoba Maros menunjukkan bakatnya di depan pengunjung objek Wisata Bantimurung, Minggu (10/10). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Sebanyak 28 finalis Duta Anti Narkoba Kabupaten Maros tampil menunjukkan bakatnya di depan para pengunjung Wisata Alam Bantimurung. Kegiatan ini merupakan rangkaian ajang pemilihan Duta Anti Narkoba Maros angkatan V.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang digagas Gerakan Nasioanal Anti Narkotika (Granat) bersama Ikatan Duta Anti Narkoba (Ikanara) Maros itu, sengaja dilaksanakan di areal wisata, untuk memperluas kampanye anti narkoba ke masyarakat.



Dia juga mengaku sangat terhibur dengan penampilan yang disuguhkan oleh para finalis. Selain berwisata, ia dan sekeluarga juga bisa menyaksikan hiburan yang bernilai edukasi dengan adanya kegiatan itu. “Sangat terhibur dan ini juga kan ada nilai edukasinya. Bagi saya ini mantap sekali,” paparnya.

Setelah pelaksanaan penampilan bakat itu, rencananya para finalis akan mengikuti sesi karantina yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut. Di sesi karantina ini, para finalis akan diberikan bekal materi anti narkoba dari berbagai aspek, sebelum diterjunkan ke masyarakat untuk melakukan pengabdian.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)