Silaturahmi dengan Kontingen Sulsel, KKSS Papua Siap Bantu 24 Jam

Senin, 11 Oktober 2021 - 09:17 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Kontingen Sulsel, KKSS Papua Siap Bantu 24 Jam
Ketua KKSS Provinsi Papua, Mansur. Foto: Agus Nyomba
A A A
PAPUA - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Papua silaturahmi dengan kontingen Sulsel yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua .

Bahkan pengurus KKSS Papua, siap memberikan bantuan kepada seluruh atlet, official dan kontingen pada ajang multi event yang digelar di tanah Cendrawasih ini.

Ketua KKSS Provinsi Papua, Mansur mengatakan, pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi dengan para kontingen. Ia mengaku sudah dari kemarin-kemarin menjadwalkan menjamu mereka. "Tapi baru malam ini berkesempatan," kata Mansur, Minggu (10/10/2021) malam.



Mansur melanjutkan, jamuan atau silaturahmi ini untuk memberikan informasi kepada para kontingen Sulsel terkait warga Sulsel di Papua. Sekalipun memberikan support kepada atlet-atlet yang bertanding.

Mansur juga mendoakan agar kontingen Sulsel bisa menembus posisi 10 besar pada perhelatan olahraga ini.

Ia menjelaskan, dukungan dari masyarakat Sulsel yang tinggal di Papua kepada atlet sangat tinggi. Itu semua dalam satu instruksi KKSS. Bahkan KKSS siap 24 jam untuk membantu kontingen Sulsel.

"Berbagai informasi kami sebarkan kepada pilar-pilar organisasi Kabupaten agar ke venue Cabor. Mereka akan memberikan support kepada atlet yang berlaga," terang dia.

KKSS juga meminta kepada kontingen Sulsel agar tidak khawatir. Sebab pihaknya ada di garda terdepan untuk membantu semua keperluan kontingen termasuk penginapan dan lainnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)