alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anggota TNI Mengamuk di Kantor Satlantas Polres Bulukumba

Syamsir
Anggota TNI Mengamuk di Kantor Satlantas Polres Bulukumba
Detik-detik terakhir anggota TNI akan menyerang kantor Polres Bulukumba, Kamis (22/2/2018). Foto : Syamsir/SINDOnews

BULUKUMBA - Sejumlah anggota Kodim 1411 Bulukumba mengamuk di kantor Satlantas Polres, Jalan Poros Jenderal Sudirman, Kamis (22/2/2018). Aksi penyerangan ini disebabkan masalah cekcok yang melibatkan anggota Polri dan TNI sebelumnya.

Ketegangan kedua institusi negara ini berlangsung beberapa menit lamanya. Penyerangan TNI dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 1411 Bulukumba, Hasbullah. Hanya saja, penyerangan ini bagian dari kejutan terhadap Kasatlantas Polres Bulukumba, AKP Muhammadi Muhtari, yang berulang tahun ke-34, hari ini.

“Rekan anggota Kodim dan Lantas sempat bersitegang. Tapi, ini drama memberikan kejutan ke pak Kasat,” ujar Kanit Regiden Samsat Bulukumba, Ipda Syarifuddin.



Menurut dia, persiapan drama kejutan bagi Kasatlantas ini membutuhkan waktu satu pekan. Menyiapkan konsep kejutannya yang terkesan benar. Sahabat memberikan kejutan berupa teatrikal yang berkonsep cekcok antara anggota Polri dan TNI.

“Semua kejadian itu disetting. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu. Semoga sehat dan segela urusan diberi kemudahan,” katanya.

Kasatlantas Polres Bulukumba, AKP Muhammadi Muhtari, mengaku, pihaknya tidak mengetahui adanya aksi drama yang dilakukan anggota TNI. Karena ini murni merupakan ide dari Kanit Regiden Bulukumba. Bahkan, dia menduga kejadian tersebut adalah benar, namun semua telah disetting oleh keduanya.

“Sukses surprisenya. Saya sampai pucat, saya kira benaran. Saya ucapkan terima kasih semua,” jelasnya.

kasatlantas polres bulukumba

Anggota Satlantas Polres Bulukumba saat memberikan hadiah kue ulang tahun kepada Kasatlantas, AKP Muhammadi Muhtari, di halaman Kantor Satlantas Polres Bulukumba, Kamis (22/2/2018).



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook