TOPIK TERPOPULER

Hari Ini Terakhir! Buruan Daftar Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2021

aditya pratama
Hari Ini Terakhir! Buruan Daftar Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2021
Terakhir hari ini! Buruan daftar kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2021. Foto: Bank Mandiri

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk telah membuka pendaftaran kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2021 sejak 13 September 2021 lalu. Peserta yang belum mendaftar, diharapkan segera melakukan registrasi karena hari ini, Selasa (12/10/2021), merupakan pendaftaran terakhir.

Registrasi bisa dilakukan melalui website www.wirausahamandiri.co.id. Buruan daftar ya, siapa tahu kamu berkesempatan mendapatkan total hadiah sebesar Rp2,5 miliar.

Baca juga: Business Plan Competition Wirausaha Muda Mandiri Diperpanjang, Cek Infonya di Sini

Kompetisi WMM 2021 mengusung tema 'Livin The Dream’. Kompetisi ini akan mengadu inovasi wirausaha muda dalam lima kategori, yaitu industri perdagangan dan jasa, boga, kreatif, sosial, dan teknologi.

Penyelenggaran WMM tahun ini berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya. WMM 2021 tak lagi mengusung konsep awarding, di mana tahun ini peserta yang lolos ke tahap nasional akan berjuang untuk memperebutkan hadiah sebanyak-banyaknya dalam WMM Capital League, yang rencananya digelar di Bali dan Jakarta.



Sejumlah profesional muda berprestasi pun akan tampil sebagai juri, di antaranya Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, aktor Lukman Sardi, chef William Gozali, dan juri prominen lainnya. 

"Di samping juri yang merupakan public figure, salah satu keistimewaan program WMM adalah kesempatan untuk bergabung dalam komunitas alumni WMM dan tentu saja, kemudahan mengakses produk dan layanan keuangan Bank Mandiri untuk membantu pengembangan usaha," kata Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas, dikutip Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Kisah Spiritual Pangeran Diponegoro dari Pantai Selatan hingga Bersemedi di Imogiri

Sementara itu, pelaksanaan seluruh rangkaian dan teknis kegiatan WMM 2021 akan dilakukan secara hybrid dengan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Target WMM tahun ini akan diikuti oleh 3.000 peserta dari usia 18-35 tahun.

Nah, bagi peserta yang sudah registrasi, akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian regional pada 12-23 Oktober 2021.



(uka)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!