TOPIK TERPOPULER

Luwu Utara Kirim 2 Wakil di Ajang Pemilihan Duta Wisata Sulsel

Tim SINDOnews
Luwu Utara Kirim 2 Wakil di Ajang Pemilihan Duta Wisata Sulsel
Muhammad Hidayat dan Audy Stephani, dua wakil Luwu Utara di ajang pemilihan Duta Wisata Sulsel 2021. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara

LUWU UTARA - Ajang pemilihan Duta Wisata 2021 tingkat Provinsi Sulsel kini memasuki tahapan seleksi di tingkat provinsi. Ajang tahunan ini diikuti perwakilan kecamatan, sekolah menengah dan perguruan tinggi.

Kabupaten Luwu Utara sendiri mengutus dua perwakilan. Mereka masing-masing Muhammad Hidayat dan Audy Stephani. Sebagai perwakilan Luwu Utara, baik Hidayat maupun Audy, berharap dukungan dan doa dari masyarakat Luwu Utara.

Baca juga: Suaib Mansur Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Walmas

Dukungan dan doa tersebut menjadi sangat penting agar keduanya bisa terpilih menjadi Duta Wisata Sulsel tahun 2021. Semuanya demi untuk kemajuan pariwisata Kabupaten Luwu Utara.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Jumail Mappile, mengajak masyarakat untuk mendukung wakil Luwu Utara tersebut.



“Mari dukung wakil kita menjadi Duta Wisata Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021, yaitu Muhammad Hidayat dan Audy Stephani. Mari kita dukung mereka untuk majukan pariwisata di Kabupaten Luwu Utara,” ajak Jumail Mappile, Senin (11/10/2021), di Masamba.

Ia mengatakan, ajang ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Luwu Utara.

Baca juga: Seleksi Direktur Perumda Simpurusing dan PDAM Lutra Segera Dibuka

Terpisah, Audy Stephani mengatakan, menjadi seorang Duta Wisata adalah sebuah amanah yang harus ia pertanggungjawabkan. Dirinya pun siap menjadi Duta Wisata di Sulsel.

“Menjadi duta wisata adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Saya siap menjadi Duta Wisata Sulsel 2021. Salam wisata dan salam budaya,” ucap gadis kelahiran 12 September 2004 yang saat ini tengah menempuh pendidikan di SMAN 8 Luwu Utara.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!