Masuk Mal dan Hotel PHI Kini Wajib Pakai PeduliLindungi

Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:30 WIB
loading...
Masuk Mal dan Hotel PHI Kini Wajib Pakai PeduliLindungi
Penerapan aplikasi PedulILindungi di pintu masuk Claro Makassar, Selasa (12/10). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pelanggan. Kali ini, inisiatif yang dilakukan adalah menerapkan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk setiap unit hotel dan mal di bawah naungan PHI.

Sekadar diketahui, unit hotel PHI di antaranya The Rinra, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton Hotel, Almadera Hotel, serta unit mal adalah Phinisi Point.

Baca Juga: PeduliLindungi
Harapannya, penerapan kebijakan tersebut bisa berdampak positif terhadap pelaksanaan event serta peningkatan okupansi, karena para tamu akan merasa lebih aman dan nyaman untuk datang beraktivitas di hotel.

"Kami sudah mendukung aplikasi PeduliLindungi . Kami optimis, orang akan bikin event lagi karena kita berikan jaminan keamanan," jelas Yudi saat konferensi pers, Selasa (12/10).

Marketing Communucation The Rinra Hotel, Azis Munawir mengungkapkan, implementasi aplikasi PeduliLindungi di hotel dan mal PHI merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung upaya pengendalian Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: PeduliLindungi
"Dengan penggunaan aplikasi ini, tentu ada tantangan tersendiri buat kita, tapi kita punya strategi untuk bangkit. Harapannya makin banyak orang yang vaksin," tambah Chimod, sapaan akrabnya.

Baca juga:Dinilai Tak Efektif, Pedagang Pasar Panorama Lembang Tolak Penerapan Aplikasi PeduliLindungi

Meski sudah mewajibkan tamu dan pengunjung untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi, tapi PHI berkomitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Sebagai informasi, The Rinra Hotel menerapkan aplikasi PeduliLindungi di tujuh titik masuk, Dalton Hotel ada dua tiik, Almadera ada dua titik, dan Phinisi Point ada lima titik.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)