BPJamsostek Bidik 23 Ribu Anggota Korpri Sulsel Jadi Peserta

Selasa, 12 Oktober 2021 - 18:17 WIB
loading...
BPJamsostek Bidik 23 Ribu Anggota Korpri Sulsel Jadi Peserta
Penandatanganan MoU dan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan di kantor Gubernur Sulsel, Selasa (12/10). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) terus berupaya meningkatkan jumlah kepesertaan, guna memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada para tenaga kerja.

Begitu pun dengan BPJamsostek Wilayah Sulawesi Maluku (Sulama) yang terus memperluas jangkauan kepesertaan. Salah satunya dengan membidik 23 ribu anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Sulawesi Selatan untuk menjadi peserta.



"Pola kerja sama ini adalah iuran dan kemudahan akses pembayaran, karena kami kan sudah ada mobile banking jadi transaksi via mobile banking Bank Sulselbar. Bisa melalui autodebet. Prinsipnya sekarang mudah," pungkas Dian.

Sebagai informasi, MoU tersebut juga dirangkaikan dengan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan serta pemberian Santunan Kematian kepada dua ahli waris anggota Korpri Kabupaten Bone, masing-masing senilai Rp42 juta.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)