Bupati Pangkep Bagikan Insentif Ketua RW se-Kecamatan Minasatene

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:00 WIB
loading...
Bupati Pangkep Bagikan Insentif Ketua RW se-Kecamatan Minasatene
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau membagikan insentif untuk puluhan Ketua RW se-Kecamatan Minasatene, Selasa (12/10). Foto: SINDOnews/Muh Subhan
A A A
PANGKEP - Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau , membagikan insentif untuk puluhan Ketua Rukun Warga (RW) se-Kecamatan Minasatene. Pembagian insentif itu dipusatkan di Aula Kecamatan Minasatene, Selasa (12/10)..

MYL -sapaan akrabnya, pada kesempatan itu menyampaikan agar dalam setiap pengambilan keputusan dilakukan dengan musyawarah mufakat. Mantan Ketua DPRD Pangkep itu juga berpesan agar para Ketua RW senantiasa memupuk toleransi dan bermasyarakat.



Selain itu, Ketua RW juga diharapkannya untuk berperan aktif dalam membantu pemerintah, khususnya pihak kelurahan dalam menjalankan program pemerintah setempat.

Terkait pembagian insentif tersebut, orang nomor satu di Pangkep itu mengatakan akan terus dilakukan, sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pemerintah kepada Ketua RW.



"Mungkin nominalnya tidak seberapa, tapi ini merupakan apresiasi kami dari pemerintah atas bantuannya dalam mengawal pemerintahan kami," ujar dia.

Sementara itu, Camat Minasatene, Satria Hasan, melaporkan ada sebanyak 47 orang Ketua RW se-Kecamatan Minasatene yang menerima insentif . Setiap Ketua RW menerima insentif sebesar Rp1,2 juta.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9090 seconds (0.1#10.140)