LEAD by IndiHome Diharap Cetak Atlet eSport Profesional dari KTI

Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:14 WIB
loading...
LEAD by IndiHome Diharap Cetak Atlet eSport Profesional dari KTI
Pembukaan roadshow LEAD by IndiHome keempat di Fiber Room Lt 3 Kantor Telkom Regional VII Makassar. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Limitless Esport Academy (LEAD) by IndiHome diharapkan mampu mencetak atlet esport profesional, termasuk dari Kawasan Timur Indonesia (KTI). Salah satu upaya yang dilakukan adalah mencari talenta melalui Roadshow LEAD by IndiHome dan tournament LOL Wild Rift di Kantor Telkom Regional 7 Kota Makassar, Selasa (12/10).

EVP Telkom Regional VII, Agus Yudha Basuki menjelaskan, IndiHome berkomitmen mengembangkan talenta-talenta baru melalui LEAD by IndiHome. Dengan konsep athlete enablement, LEAD by IndiHome menjadi wadah bagi seorang gamer pemula yang bermain sebatas hobi, menjadi seorang atlet eSport profesional yang mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional.



Di fase ke-3 ini, 14 player terbaik akademi secara resmi lulus dari akademi, dibagi ke dalam 2 tim untuk berpartisipasi dalam showcase performa di turnamen invitational pada tanggal 16 Januari 2022.

Keuntungan utama untuk player yang mengikuti LEAD by IndiHome adalah program pelatihan untuk menjadi player eSport bermental atlet. Selain itu, LEAD by IndiHome juga membuka peluang bagi atlet eSport binaannya untuk menjadi bagian dari tim atau club eSport lintas negara dengan mengirim profil lulusan ke tim-tim dalam dan luar negeri.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)