alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

4 Sekolah Wakili Gowa Lomba Sekolah Sehat Tingkat Sulsel

Herni Amir
4 Sekolah Wakili Gowa Lomba Sekolah Sehat Tingkat Sulsel
Tim penilai lomba sehat sekolah menyambangi SMA Negeri 5 Gowa yang menjadi peserta dalam Lomba sehat sekolah tingkat Sulsel, Kamis (21/2/2018). Foto : Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Empat sekolah yang ada di Kabupaten Gowa mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Keempat sekolah di masing-nasing tingkatan, yakni SMAN 5 Gowa di Tinggomoncong, SMPN 4 Sungguminasa, SD Lambengi di Pallangga, dan TK Aisyah di Bajeng.

Ketua Tim Penilai LSS, Natsir Azikin menyampaikan, tim penilai merupakan tim terpadu yang solid, dan independen, terdiri dari Kementrian Agama, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan Kesejahteraan Rakyat.

"Tidak usah khawatir tim ini melakukan penilaian secara independen dan apa adanya sebagaimana kondisi di lapangan,  karena melalui lomba sekolah sehat ini dapat meningkatkan program kesehatan itu sendiri, "ungkapnya saat menyambangi SMA Negeri 5 Gowa di Kecamatan Tinggimoncong, Kamis (22/2/2018).

Lebih lanjut Natsir memaparkan, sejak 6 Februari lalu Tim Terpadu telah berkeliling dibeberapa kabupaten/kota yang ada di Sulsel dalam rangka melakukan penilaian mulai dari Makassar ke Barru, Pare-Pare,  Pinrang, Enrekang, Toraja, Palopo, Luwu utara, Masamba, Malili, Soroako dan kembali lagi ke Palopo Siwa, Wajo, Soppeng, Bone,  Sinjai, Bulukumba, Kajang, Tanete, Bantaeng, Jeneponto, hingga akhirnya sampai Malino.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads