Kronologis Perempuan Dianiaya Sopir hingga Angkotnya Terguling di Jalan Tol Kapuk

Rabu, 13 Oktober 2021 - 16:13 WIB
loading...
Kronologis Perempuan Dianiaya Sopir hingga Angkotnya Terguling di Jalan Tol Kapuk
Penumpang perempuan dianiaya sopir angkot di Kalideres, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perempuan berinisial DY (17) dianiaya kemudian barang berharganya dirampas oleh sopir angkot jurusan Kamal-Kota di Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (10/10/2021). Saat itu, korban hendak pulang ke rumahnya di Kapuk, Cengkareng, dengan menaiki angkot.

"Korban saat itu duduk di samping pelaku yang merupakan sopir angkot,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Haris Sanjaya menceritakan kronologis kejadian, Rabu (14/10/2021).
Baca juga: Sopir Angkot Diduga Aniaya Penumpang Perempuan di Jakbar

Kemudian saat di tengah perjalanan, sopir mengajak berkeliling korban hingga sampai di kawasan Cengkareng Business Centre (CBC), Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Setibanya di sana, pelaku langsung menganiaya korban dengan memukulinya sebanyak tiga kali. Handphone korban juga dirampas oleh pelaku.

"Saat nyampe di CBC korban teriak ada satpam mendengar. Korban lompat karena mungkin dia panik. Kemudian dikejar pelaku sama satpam itu sampai mau keluar Tol Kapuk lalu mobil terguling di situ," jelas Haris.
Baca juga: Jadi Otak Penodongan Penumpangnya, Sopir Angkot Ini Ditembak Polisi

Korban diselamatkan oleh warga dan dibawa ke rumah sakit. Mendapati laporan dari warga, polisi melakukan penyisiran ke lokasi kejadian. "Kita menemukan jejak di pinggir-pinggir rawa pinggir jalan tol. Nah, ketemu barang bukti HP milik korban sama sandal jepit pelaku," ujarnya.

Unit Reskrim Polsek Kalideres bersama Jatanras Polres Metro Jakarta Barat telah membentuk tim untuk mengejar pelaku. "Kami sudah kantongi identitasnya," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)