alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Kunker di Bantaeng, Ini Yang Dilakukan Deputi Bidang BKKBN

Arisman Majid
Kunker di Bantaeng, Ini Yang Dilakukan Deputi Bidang BKKBN
Kunjungan kerja Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (BKKBN) di Bantaeng. Foto: Istimewa

BANTAENG - Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (BKKBN), Dwi Listyawardani, bersama Direktur Bina Kesertaan Keluarga Berencana Jalur Swasta, Widwiono melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan Kamis (22/2/2018).

Dalam rombongan diterima secara resmi oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Bantaeng, Syamsul Suli, didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Ratna Lantara di Ruang Rapat Bupati.

Dwi Listyawardani pada kesempatan tersebut, mengungkapkan bahwa kunjungannya dilakukan dengan maksud ingin melihat lebih dalam mekanisme pengembangan SDM, khususnya pada pelayanan kesehatan dasar termasuk keluarga berencana.

"Kami ingin mengembangkan sistem monitoring, bagaimana melihat kondisi di masing-masing wilayah Indonesia, dan untuk memotret lebih dalam kaitannya dengan hal-hal pelayanan," kata Deputi (BKKBN), Dwi Listyawardani, melalui Rilis tertulisnya.

Lebih lanjut Dwi menyatakan bahwa ia bersama rombongan, akan mengunjungi beberapa titik lokus untuk melakukan perbandingan bagaimana kondisi di setiap wilayah, sebagai bahan membuat regulasi, maupun pedoman yang kreditabel.

Sementara itu, Syamsul Suli memberi gambaran umum terkait kondisi terkini Kabupaten Bantaeng, termasuk tentang pelayanan dasar kesehatan, dan pengembangan kawasan industri di Bantaeng. "Saya hanya berharap daerah kami dapat memberi kesan positif bagi para rombongan," tutupnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads