TOPIK TERPOPULER

Suzuki Buka Empat Showroom di Tiga Provinsi

Najmi Limonu
Suzuki Buka Empat Showroom di Tiga Provinsi
GM Suzuki PT Megah Putra Sejahtera, Yesaya P Robert memberikan keterangan dalam jumpa persnya. Foto: Istimewa

MAROS - Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, namun Suzuki Mobil Indonesia tetap memperluas jaringannya ke arah Utara, Yakni Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. 

Hal itu ditandai dengan meresmikan sekaligus empat dialer di pulau Sulawesi. Bekerjasama dengan Megah Putra Group, empat dialer itu diresmikan bersamaan di showroom Suzuki Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (13/10/2021). 

Baca Juga: Gendong Mesin 2 Silinder, Suzuki Pamer Otot Haojue XCR300

Selain bukti keseriusan Suzuki untuk memberikan pelayanan maksimal, pembukaan empat show room baru itu dilakukan setelah melihat potensi pasar di wilayah Sulawesi sudah mulai tumbuh dibandingkan awal masa pandemi. 

"Ini bukti keseriusan kami dengan membuka pelayanan baik penjualan maupun service di empat wilayah di Sulawesi. Dibanding tahun lalu, pertumbuhan market penjualan mobil khusus di Sulawesi ini sudah tumbuh sekitar 60 persen,” kata GM Suzuki PT Megah Putra Sejahtera, Yesaya P Robert dalam jumpa persnya. 



Ditargetkan dengan pembukaan empat show room baru Suzuki itu, pertumbuhan penjualan bisa mencapai 10,7 persen atau sekitar 100 sampai 150 unit perbulannya. 

“Khusus di wilayah Maros ini itu ada peningkatan penjualan sekitar 75 persen dari tahun lalu, kalau ditotal di empat daerah itu, pertumbuhan kami rata-rata sudah 100 persen,” lanjutnya. 

Selama satu bulan ke depan, empat show room yang baru dibuka itu, akan memberikan promo menarik kepada konsumen. Mulai dari potongan 3 kali untuk cicilan tenor 5 tahun dan 2 kali untuk 4 tahun. Selain itu, Suzuki juga memberikan promo berupa diskon Rp2 juta untuk custumer dari Maros dan Pangkep. 

Baca Juga: Senada Joan Mir, Alex Rins Sebut Motor Anyar Suzuki Lebih Bertenaga



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!