MYL Tempuh Perjalanan 299 Kilometer untuk Kunjungi Wilayah Terluar

Kamis, 14 Oktober 2021 - 04:33 WIB
loading...
MYL Tempuh Perjalanan 299 Kilometer untuk Kunjungi Wilayah Terluar
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau melakukan perjalanan ke Pulau Tangaya. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama Ketua TP PKK Pangkep Nurlita Wulan Purnama, dan rombongan pemerintah Kabupaten Pangkep melakukan perjalanan kunjungan kerja ke pulau Kecamatan Tangaya yang berjarak 299 kilometer dari kota Kabupaten Pangkep.

Ini merupakan kunjungan perdana, Bupati Pangkep MYL untuk bertemu masyarakat Pulau Tangaya. Sesuai jadwal Bupati Pangkep bersama rombongan mulai meninggalkan dermaga Maccini Baji, Labakkang, Rabu (13/10/2021) dan akan tiba Kamis (14/10/2021) di pulau desa Sabaru Kecamatan Tangaya.



Rencananya bupati akan mengunjungi beberapa desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Tangaya. Selain itu, pemerintah Kabupaten Pangkep juga akan menyerahkan bantuan untuk masyarakat pulau Tangaya."Doakan, semoga tiba dengan selamat," singkat MYL.MYL, menuturkan kunjungan ini bersama rombongan, merupakan permintaan masyarakat Tangaya . "Tentu saja di sana saya akan banyak mendengar apa keinginan masyarakat, apa yang dinginkan mereka dari pemerintah, doakan ya," katanya.

Selama berkunjung ke sejumlah pulau di Tangaya, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan. Seperti vaksinasi, pembagian bantuan sosial dan juga bantuan kepada korban bencana alam.

"Sejumlah kegiatan akan digelar, seperti vaksinasi, penyerahan bantuan sosial dan bantuan kepada korban bencana alam," tambahnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4299 seconds (0.1#10.140)