TOPIK TERPOPULER

Pabrik Gula Bone Rutin Santuni Anak Yatim hingga ke Pelosok

Marhawanti Sehe
Pabrik Gula Bone Rutin Santuni Anak Yatim hingga ke Pelosok
Manajemen PTPN XIV Unit Pabrik Gula Bone usai menyerahkan bantuan di Rumah Yatim Al Hijrah Bone. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Group XIV Unit Pabrik Gula Bone rutin menyalurkan bantuan sosial ke beberapa panti asuhan di Kabupaten Bone.

Perusahaan yang fokus pada bisnis perkebunan tebu dan pabrik gula ini biasanya akan mengunjungi panti asuhan yang berada di pelosok. Rutinitas ini diadakan menjelang akhir bulan.

Penyaluran bantuan sosial tersebar ke beberapa panti asuhan di Kabupaten Bone. Di antaranya  di Rumah Yatim Al Hijrah Bone dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Zubaedy Bone.

Baca Juga: PTPN XIV Unit Keera-Maroangin Kembangkan Kelapa Sawit

Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) PTPN XIV, khususnya Pabrik Gula Bone.



Manager Pabrik Gula Bone, H Aminuddin bersyukur karena rasa peduli dengan sesama tetap bisa diamalkan. Dia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk melakukan penyaluran bantuan sosial hingga ke pelosok Kabupaten Bone.

"Kami usahakan melakukan penyaluran bantuan sosial setiap bulan. Yang akan datang kami akan mencari panti asuhan yang jauh dari Kota Bone untuk pemerataan penyaluran bansos," kata H Aminuddin.

"Kita juga turut memberi gula kemasan 1 kilogram, yakni gollata. Sekalian kita promosikan produk gula asli Sulawesi Selatan yang diproduksi langsung oleh Pabrik Gula Bone. Sembako dan uang saku, kami juga salurkan," tambahnya, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Berkat Transformasi PTPN Holding Raih Penghargaan BUMN Performance Excellence



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!