Benzema Tak Sabar Jalani Kembali Pertandingan LaLiga

Rabu, 03 Juni 2020 - 10:25 WIB
loading...
Benzema Tak Sabar Jalani Kembali Pertandingan LaLiga
Penyerang Real Madrid Karim Benzema. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid Karim Benzema, kembali bergairah untuk tampil kembali di lapangan setelah kompetisi LaLiga Spanyol digulirkan pada bulan Juni.

Di mana pasukan Zinedine Zidane tersebut akan menjamu Eibar pada 14 Juni mendatang, setelah kompetisi LaLiga ditangguhkan karena wabah COVID-19 yang juga menghantam Spanyol.

LaLiga telah diizinkan untuk memulai kembali meski harus digelar tanpa penonton karena virus, dan Real Madrid tampaknya akan menekan Barcelona sepenuhnya dalam perburuan gelar musim ini.

Barca melanjutkan musim dua poin dari rival mereka, tetapi Benzema yakin Los Blancos julukan Real Madrid siap untuk tantangan dan mereka senang kembali dalam pelatihan penuh, dengan Zidane menempatkan fokus pada memastikan para pemain menikmati pekerjaan mereka.



"Pesan Zidane adalah kenikmatan. Nikmati bermain sepak bola. Kami memiliki lebih banyak kontak dengan bola daripada pekan lalu," kata Benzema dilansir dari Real Madrid TV.

"Kami melakukan lebih banyak pemulihan kebugaran pekan lalu dan sekarang, karena kami semakin dekat dengan restart LaLiga, kami telah menggunakan bola lebih banyak," jelas pemain asal Prancis ini.

Dirinya menjelaskan, setelah kembali berlatih adaptasi tim sangat bagus sejauh ini.

"Jauh lebih baik di sini dengan rekan satu tim kami dan dengan bola, karena lebih sulit melakukannya di rumah. Ini lebih tentang gym dan kebugaran," katanya.

"Dua bulan tanpa bola membuat segalanya lebih sulit ketika Anda kembali, tapi kami baik-baik saja sekarang, dan kami akan terus bekerja sama dengan bola. Misalnya, kami telah memainkan pertandingan hari ini [Selasa] dan itu sangat baik untuk semua orang," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2481 seconds (0.1#10.140)