TMMD Selesai, Proyek Jalan Perintis di Tompobulu Rampung

Kamis, 14 Oktober 2021 - 18:42 WIB
loading...
TMMD Selesai, Proyek Jalan Perintis di Tompobulu Rampung
Bupati Maros, AS Chaidir Syam bersama Komandan Kodim 1422 Maros meninjau langsung lokasi rintisan jalan TMMD 112. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Desa Bonto Matinggi dan Desa Bonto Manurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, resmi berakhir, Kamis (14/10). Sejumlah pembangunan berhasil dirampungkan, termasuk proyek jalan perintis yang sangat dinanti-nanti warga setempat.

Penutupan TMMD ditandai dengan penanggalan tanda peserta dan pengembalian alat kerja secara simbolis oleh Bupati Maros, Chaidir Syam. Turut hadir, Danrem 141/Toddopuli yang diwakili Kepala Seksi Teritorial Korem 141/Toddopuli, Kolonel Inf Muh Silwanus.



Kepala Dusun Makmur, Muh Anwar, menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan telah membuka akses jalan buat warga. Ia berharap perhatian pemerintah dan aparat bisa lebih maksimal, agar kedepannya wilayah itu bisa lebih berkembang.

"Kami sangat berterima kasih. Selama ini kami tidak pernah melihat ada mobil sampai ke sini. Mudah-mudahan ini akan terus berlanjut dan bisa menjadikan lokasi kami setara dengan tempat lain," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)