PIP Makassar Raih MURI Berpakain Navy Blue Terbanyak

Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:33 WIB
loading...
PIP Makassar Raih MURI Berpakain Navy Blue Terbanyak
PIP Makassar mendapat MURI atas pencapaiannya dalam melaksanakan Gathering Perwira Pelayaran Niaga Berpakaian Navy Blue Terbanyak di Hotel Four Points by Sheraton, Rabu (13/10/2021) malam. Foto: SINDOnews/Andi Nur Isman.
A A A
MAKASSAR - Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar mendapat penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI, atas pencapaiannya dalam melaksanakan Gathering Perwira Pelayaran Niaga Berpakaian Navy Blue Terbanyak.

Penghargaan itu diberikan di tengah-tengah perayaan dies natalis ke-100 PIP Makassar. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Rabu (13/10/2021) malam.

Baca Juga: MURI
Para alumni yang dikumpukan memang sengaja diminta menggunakan seragam kebesaran, yakni navy blue. Penggunaan seragam itu untuk membangkitkan muruah pelaut Indonesia dengan semangat baru.



Pada perayaan dies natalis ke-100 ini, PIP Makassar mengusung tema “Indonesian Seafarers Reborn”. Sekitar 500 perwira pelayaran hadir menyemarakkan dies natalis ini.

"Selain itu ada pula yang tidak hadir karena berada di luar negeri. Tapi mereka tetap mengikuti rangkaian kegiatan melalui virtual atau daring,” imbuhnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)