Bela Baim Wong, YouTuber Makassar Ini Janjikan Rp50 Juta untuk Kakek Suhud

Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:02 WIB
loading...
Bela Baim Wong, YouTuber Makassar Ini Janjikan Rp50 Juta untuk Kakek Suhud
YouTuber dari Makassar Dodi Xsport membuat konten terkait aksi Baim Wong yang viral memarahi kakek Suhud dan menjanjikan Rp50 juta bagi sang kakek. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Aksi Baim Wong yang kepergok mengusir kakek Suhud yang meminta uang masih jadi polemik. Videonya viral dan ditanggapi banyak pihak. Komentar mendukung maupun mengecam dialamatkan ke suami Paula Verhoeven.

Salah satu komentar disampaikan oleh YouTuber dari Makassar, Dodi Xsport. Melalui akun channel YouTube miliknya yang berjudul ' VIRAL KAKEK SUHUD !! SAYA MEMBELA BAIM WONG'.



Jika diperhatikan, tak ada yang salah dari awal video hingga pertengahan video. Hanya saja, jelang akhir video ia menyinggung netizen, bahkan akun media sosial yang dianggapnya membesar-besarkan masalah yang dialami Baim Wong .

"Saya akan menantang netizen bahkan akun media yang terlalu membesar-besarkan masalah ini. Kalian telah memberikan apa kepada kakek Suhud itu,” ucap Dodi, dikutip melalui videonya yang berdurasi 11 menit 9 detik, Kamis (14/10).

Dodi juga menyinggung perkataan YouTuber dan artis seperti Nikita Mirzani dan Dr Tirta yang dianggap melewati batas dalam mengomentari masalah Baim Wong .

"Ketika ada artis yang memberi cuma 100 atau 200 banting aja kameranya. Itu persepsinya salah dalam bersedekah, kita tidak boleh menilai nominalnya," kata Dodi mengomentari perkataan Nikita Mirzani.

Dodi mengaku pernah mengalami hal sama saat didatangi orang untuk meminta bantuan. Meski yang dilakukan ayah Kiano itu dianggap kurang sopan, namun Doni menilai apa yang dilakukan kakek Suhud juga kadang membuat risih.

"Saya juga pernah rasakan sendiri, saya di lapangan kadang sering berbagi di jalan sering ketemu orang yang minta foto, minta dibantu bahkan memaksa. Kejadian tersebut memang kurang sopan, apa yang disikapi Baim Wong , tapi dengan ketidaksopanan tersebut, ada juga kerisihan yang dilakukan kakek tersebut," kata Dody.



Hingga pukul 17.50 wita, video yang diunggah tersebut sudah ditonton 100 ribu kali dan di-like ribuan kali.

Di akhir video, Dodi berjanji akan memberikan uang tunai sebesar Rp50 juta kepada kakek Suhud.

"Saya berjanji akan berikan 5 kali lipat apa yang diberikan Nikita Mirzani, saya akan berikan Rp50 juta untuk kakek Suhud," tukasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)