Juventus Dikabarkan Tertarik Datangkan Jorginho dari Chelsea

Rabu, 03 Juni 2020 - 11:36 WIB
loading...
Juventus Dikabarkan Tertarik Datangkan Jorginho dari Chelsea
Gelandang Chelsea Jorginho. Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Raksasa Serie A Italia, Juventus dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Chelsea Jorginho pada bursa transfer mendatang.

Hal itu disampaikan agen bintang timnas Italia tersebut Joao Santos, namun sang agen menyarankan agar Juventus berbicara dengan Chelsea.

Juara Serie A ini tertarik untuk menyatukan kembali pelatih kepala Maurizio Sarri dengan Jorginho di Turin - pasangan itu telah bekerja bersama di Chelsea dan Napoli.



Jorginho telah muncul sebagai pengganti Miralem Pjanic, yang telah dikaitkan dengan juara LaLiga Barcelona dan pemegang Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Santos, bagaimanapun, membantah Juventus telah melakukan kontak mengenai gelandang Chelsea Jorginho.

"Saya hanya mendengar tentang desas-desus ini dari surat kabar, karena tidak ada dari Juventus yang menghubungi saya," kata Santos kepada TuttoJuve.com.

"Maurizio Sarri sangat menghargainya sebagai orang dan pemain, mereka bekerja sangat baik bersama, tapi hanya itu yang ada saat ini. Pemain hanya fokus pada Chelsea, dia kembali berlatih dan bersiap untuk memulai kembali Liga Premier," katanya.

"Dalam pandangan saya, akan sulit bagi Bianconeri untuk membelinya hari ini, karena pasar transfer telah berubah dengan pandemi dan Jorginho memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2023. Dia adalah wakil kapten dan dianggap sebagai pemain penting bagi skuad," ungkapnya.

"Saya tidak hanya bermaksud Juventus, tetapi semua klub Eropa terbesar akan berjuang untuk membayar sebanyak itu untuk satu pemain saat ini," tukasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)