Peringatan HUT Provinsi Sulsel ke-352, Begini Makna di Balik Tema dan Logo

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:39 WIB
loading...
Peringatan HUT Provinsi Sulsel ke-352, Begini Makna di Balik Tema dan Logo
Logo HUT Sulsel memiliki tiga warna utama. Dua di antaranya adalah merah dan kuning. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ke-352 akan dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa 19 Oktober 2021 mendatang di Gedung DPRD Sulsel . Peringatan hari jadi akan diisi berbagai kegiatan.

Dijadwalkan hadir langsung di Gedung DPRD Sulsel, mulai dari Menteri Dalam Negeri, Perwakilan DPD dan DPR RI, 85 anggota DPRD Sulsel, Bupati, Wali Kota se-Sulsel, serta pimpinan OPD. Pelaksanaan HUT akan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, undangan dibatasi, dan undangan lainnya mengikuti secara virtual.



Berbagai pihak yang berperan penting membantu Pemprov Sulsel dalam penyelamatan aset juga akan diberikan penghargaan. Contohnya aset lahan Masjid Al Markaz Al Islami dan Gedung Juang 45. Tidak kalah pentingnya, penghargaan juga diberikan kepada lembaga atau pihak yang membantu Pemprov Sulsel dalam hal penyelesaian utang.

"Diberikan kepada lembaga atau pihak yang mensupport pemerintah provinsi Sulsel dalam penyelesaian utang dalam satu tahun terakhir," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)