TOPIK TERPOPULER

Tak Hadir Saat Pengumuman SK Pengurus, Appi Tepis Ada Kisruh di Golkar Makassar

Muhaimin Sunusi
Tak Hadir Saat Pengumuman SK Pengurus, Appi Tepis Ada Kisruh di Golkar Makassar
Konferensi pers terkait susunan personaliaKonferensi pers terkait susunan personalia kepengurusan DPD II Golkar Makassar. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi kepengurusan DPD II Golkar Makassar. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi

MAKASSAR - Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin menepis isu yang muncul di balik ketidakhadirannya saat konferensi pers beberapa hari lalu di Sekretariat Golkar Makassar. Saat itu, ia memang absen.

Appi, sapaan Munafri mengaku sementara ini ke luar negeri untuk kepentingan pribadi. Menurutnya, pengurus yang masuk di Golkar Makassar adalah orang pilihan dan siap untuk bekerja memenangkan beringin.

Baca juga: Jawab Tantangan Zaman, Pengurus Golkar Makassar Didominasi Milenial

"Saya sementara di luar negeri. Jadi semua nama yang masuk dalam kepengurusan ini adalah nama-nama yang sudah disepakati bersama. Mereka ini yang mau melihat Golkar menjadi pemenang pemilu," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Jumat (15/10).

Bos PSM Makassar ini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan bahwa ia kecewa dengan komposisi pengurus Golkar Makassar. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.



Baca juga: Victor Garansi Golkar Toraja Sapu Bersih Kemenangan di 2024

"Saya sampaikan tidak benar kalau ada kisruh di Golkar Makassar. Sebelum ke luar kota, saya sudah minta izin ke pak ketua TP (Taufan Pawe). Kami di Golkar Makassar taat dan patuh dengan aturan kepartaian, kalau ada yang terpending bukan berarti kisruh," tambahnya.

Pada konferensi pers pekan lalu, Irianto Ahmad memimpin agenda itu bersama bendahara Ismail. Ia juga didampingi beberapa anggota DPRD Makassar Fraksi Golkar seperti Andi Nurhaldin, Wahab Tahir, Andi Suharmika dan Nurul Hidayat.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!