Tak Hadir Saat Pengumuman SK Pengurus, Appi Tepis Ada Kisruh di Golkar Makassar

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 17:04 WIB
loading...
Tak Hadir Saat Pengumuman SK Pengurus, Appi Tepis Ada Kisruh di Golkar Makassar
Konferensi pers terkait susunan personaliaKonferensi pers terkait susunan personalia kepengurusan DPD II Golkar Makassar. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi kepengurusan DPD II Golkar Makassar. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Ketua Golkar Makassar , Munafri Arifuddin menepis isu yang muncul di balik ketidakhadirannya saat konferensi pers beberapa hari lalu di Sekretariat Golkar Makassar. Saat itu, ia memang absen.

Appi, sapaan Munafri mengaku sementara ini ke luar negeri untuk kepentingan pribadi. Menurutnya, pengurus yang masuk di Golkar Makassar adalah orang pilihan dan siap untuk bekerja memenangkan beringin.

Baca Juga: Golkar
Bos PSM Makassar ini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan bahwa ia kecewa dengan komposisi pengurus Golkar Makassar . Ia menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Baca Juga: Golkar Makassar
Pada konferensi pers pekan lalu, Irianto Ahmad memimpin agenda itu bersama bendahara Ismail. Ia juga didampingi beberapa anggota DPRD Makassar Fraksi Golkar seperti Andi Nurhaldin, Wahab Tahir, Andi Suharmika dan Nurul Hidayat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)